Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo

Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo

Profil dan Biodata Chef Arnold Poernomo


Hai, selamat pagi pembaca.
Saya ingin memperkenalkan Chef idola saya pada kalian, Chef Arnold. Namanya semakin populer semenjak tampil menjadi juri di ajang Masterchef Indonesia di RCTI. Karena wajah tampan serta kemahirannya memasak dan keramahannya terhadap semua peserta MasterChef Indonesia.
Chef Arnold Poernomo terlahir dari keluarga  dunia masak memasak. Ibu Chef Arnold adalah seorang  koki dan neneknya juga memiliki restoran. Walaupun begitu, Arnold tidak berminat menjadi seorang Chef. Ia lebih suka dunia pemasaran dan bercita cita menjadi Marketing Director. Namun itu semua berubah setelah Chef Arnold Poernomo pindah ke Sydney, Australia.

Di Australia, Chef Arnold mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia kuliner. Saat berusia 14 tahun, demi mendapatkan uang saku tambahan, Chef Arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu ia pindah ke sebuah restoran milik seorang Celebrity Chef di Australia. Selain itu, ibunya juga memiliki beberapa rekan yang berprofesi sebagai Chef. Terkadang Arnold suka berlama-lama di dapur para Chef ini. Semua ini akhirnya membuat Chef Arnold jatuh cinta dengan kuliner. Saat kembali ke Indonesia, Chef Arnold memilih Jakarta sebagai tempat memulai karier profesionalnya di dunia kuliner. The Nest Grill adalah restoran pertama Chef Arnold yang dikelola sejak bulan Juli 2010. Dari restoran inilah Chef Arnold mulai di kenal.

Berikut biodata lengkap Chef Arnold :

Nama lengkap : Arnold Poernomo


Nama panggilan : Arnold



Tanggal lahir : 15 Januari 1989



Karir : GM di restoran The Nest Grill


Motto : ‘Cook Like a Man’

Kutipan Favorit Chef Arnold : ‘Dream as big as you can while you’re young! And believe to make it happen!! But stay true and don’t dream to be someone else you’re not!’

Akun Twitter Chef Arnold Poernomo : @ArnoldPoernomo


Nama Arnold Poernomo mulai dikenal publik semenjak dia berhasil menjadi pemenang di tantangan Pro Chef Challenge (Masterchef Indonesia). Perhatian dan kegigihannya ketika membimbing Vera, memperlihatkan bahw Chef Arnold adalah sosok pria yang ramah, bertanggung jawab dan peduli pada orang lain. Memiliki kecepatan dan keterampilan dalam mengolah berbagai masakan membuat publik terpesona dan kagum.
Kepopuleran Chef Arnold Poernomo semakin besar setelah dia membawakan sebuah acara di Kompas TV berjudul “Catatan Chef Arnold”. Kehadiran Chef Arnold dalam Masterchef Indonesia terbukti bisa memberikan nuansa yang berbeda. Sosok chef muda berbakat ini memberikan kesan fresh.


11 komentar:

  1. Inikan chef favoritku di masterchef,, gantengnya ulalaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, favorit aku juga dia. kakak suka masak juga pasti :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya kak, makasih sarannya. udah aku posting kok chef juna, silahkan kunjungi blog saya

      Hapus
    2. iya kak, makasih sarannya. udah aku posting kok chef juna, silahkan kunjungi blog saya

      Hapus
  3. Profilin chef marinka dong kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kak, ditunggu postingan selanjutnya ya. terima kasih

      Hapus
  4. Balasan
    1. uulalala, ganteng banget ya chef arnold hihihi. suka juga ya kak?

      Hapus
  5. koko ganteng.. udah mmarried blm yak? hahaha...

    BalasHapus

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda