Minuman Chatime

Minuman Chatime







Usaha kuliner adalah bentuk usaha yang dapat berkembang dengan cepat. Chatime, merk minuman dari Taiwan yang mulai popular di Indonesia. Minuman andalan yakni Bubble Tea atau Pearl Milk Tea. Sambil ngobrol santai maka satu gelas bubble tea akan jadi pendamping yang seru. Bubble Milk Tea diracik dengan mencampurkan teh plus susu, lalu dimasukkan biji mutiara hitam yang dari tepung tapioka. Chatime mempunyai beragam rasa lain mangga, strawberry, semangka, cokelat, karamel, taro dan juga permen karet.

Bahan Bubble Milk Tea ini umumnya telah dalam berbentuk serbuk. Serbuk tadi cukup dikocok dengan air, es batu serta sedikit gula. Cita terasa beri kesegaran dengan sensasi butiran mutiara yang enak.

Minuman khas Taiwan ini telah di kenal sejak tahun 80-an. Gabungan dari teh dan susu menyebabkan aroma harum fresh. Harga minuman Bubble Milk Tea ini hanya di bandrol Rp. 24 ribu untuk ukuran large. Apabila di rasa ukuran gelas large terlalu banyak anda dapat pesan ukuran yang reguler dengan harga lebih murah.

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda